Rabu, 01 Juni 2011

PERUBAHAN ITU PERLU





Hallo streets zone lovers

Mulai  tanggal 1 Juni 2011, Blog “streets zone” ganti nama dan alamat nih, yang dulu alamat blognya “streetzone1212.blogspot.com” sekarang udah ganti dan berubah menjadi “streetszone.blogspot.com”

Mau tau alasanya kenapa….????

Alasanya sebenarnya simple sih ,Cuma ngilangin angka 1212 aja dan menambahkan huruf  “S” dibelakang kata “street”  jadi “streets zone”dech,karena biar tambah dingin aja kalau ditambah huruf “S” Heheee ngga nyambung ya…!!!

Angka 1212 itu sebenarnya adalah tanggal dan bulan lahir saya dan mengapa saya hilangkan karena saya ngga mau semua orang tau tanggal dan bulan lahir saya karena saya sering dikerjain sama teman-teman pas hari ulang tahun saya dan itu membuat saya jadi gila untuk sementara waktu.
Hahahaha….!!!

Nah sekarang udah tau kan kenapa nama dan alamat blog streets zone diganti…???

Jadi harap dimaklumi ya…….!!!!!!!!!
Hehehe……!!!!

Jadi bagi kamu yang mau gabung jadi streets zone lovers langsung follow aja ya….!!!

Jangan lupa beri kritik dan saran pada coment dibawah ini dan semoga blog streets zone ini bermanfaat dan berguna buat kamu semuanya.



0 komentar:

Posting Komentar